Saturday 17 September 2011

untuk awak

m
 
Kau jauh dariku, sangat jauh sehingga aku tdk bisa menunjukan semua itu.
Maafkan aku yg tdk bisa melihatmu sedih, tdk bisa menghapus airmatamu dg tanganku, tdk bs memberikan pundak ini, tdk bs memelukmu saat kau sedih.
Tapi aku berikan telinga ini untuk mendengar keluh-kesahmu, aku berikan mulut ini untuk meringankan masalahmu aku coba berada di sampingmu walau secara tidak langsung.
Sakit rasanya saat aku mendengar kamu nangis, karna aku tdk bisa di samping kamu, tdk bisa menenangkanmu.
Tapi aku bisa apa untuk saat ini.

Kini semua berakhir aku memilih untuk pergi, tapi aku menyesalinya.
Kini dia pergi, pergi dengan pilihannya, dan pada saat itu juga aku kembali kehidupnya.
Hati ini sakit saat tau itu semua, tapi aku bisa apa, aku bukan tuhan.
Aku manusia biasa yang mempunyai kesalahan besar.
Tapi apa salah hati ini sakit dan masih mencintai.
“TUHAN, aku merelakannya dengan orang lain asal dia bahagia aku rela, jaga dia, jangan berikan dia kesedihan, hilangkan aku di pikirannya karena aku hanya kenangan terburuknya, dia tdk pantas untuk menangis berikan senyuman di hidupnya. AMIN”

No comments:

Post a Comment